Senin, 26 November 2012

Demensia

Aku bingung ada dimana sekarang
Negeri apa ini
Semua berbicara dengan bahasa mereka
Dan tak satupun yg aku mengerti

Aku terasing
Aku merasa sendiri
Apa memang aku sudah sendiri sejak dulu ?
Kemana orang2 terdekatku ?
Kenapa malah orang2 aneh ini yg ada di sampingku
Bahkan tidur di sampingku setiap malam

Aku menjerit , tapi suaraku binasa
Aku berkata , tolong ! Tapi seakan mereka terheran - heran dengan yang ku katakan

aku membuka celanaku
melakukan satu kegiatan rutin yg menenangkan
Kuarahkan ke depan
Dan saat memancar, mereka memarahiku, apa salahku ?

Di depanku terhidang piring
Aku seakan lupa
Apa yg selanjutnya kulakukan ?
Mereka malah menyodoriku besi besi penyendok makanan itu ke mulutku

Kembali ke dalam tidurku
Aku bermimpi
Di mimpi itu aku bermimpi
Dan di dalam mimpi di mimpi dalam mimpi itu , aku bermimpi

Aku menolak mengerti

Tidak ada komentar: